Cara Membuat Kue Wortel




Cara Membuat Kue Wortel
Seperti yang sudah saya katakan pada artikel sebelumnya bahwa wortel dapat di olah menjadi aneka masakan. Kali ini kami akan berbagi tentang salah satu hasil olahan wortel yaitu cara membuat kue wortel. Saya sering melihat resep yang mengatakan "resep kue wortel terbaik". Saya tidak yakin benar-benar ada resep 'terbaik ", namun tergantung pada apa yang Anda tambahkan ke resep sehingga dapat membangkitkan selera.Beberapa orang ngilu pada wortel, mungkin termasuk Anda, maka saya sarankan  membuat potongan-potongan kecil wortel. Anda tidak perlu menghaluskan wortel, namun potongan-potongan kecil merupakan tekstur terbaik ketika membuat kue wortel.Jumlah wortel Anda dimasukkan ke dalam kue wortel akan mempengaruhi tekstur dan rasa kue. Saya telah melihat resep mengatakan paling sedikit 2 cangkir parutan wortel dan saya telah melihat resep mengatakan sebanyak 6 cangkir parutan wortel. Resep yang  paling sering saya gunakan adalah yang digunakan untuk 3 cangkir wortel.Jika Anda menambahkan kismis, ini juga akan memberikan kue Anda rasa yang berbeda. Kismis merupakan  pemanis tambahan untuk kue. Anak-anak saya tidak terlalu suka dengan kismis, jadi saya selalu menggunakan gula seluruhnya.

Berikut adalah resep kue wortel sangat dasar:

4 butir telur 
3 cangkir parutan wortel 
2 cangkir gula 
2 cangkir tepung 
1 1/2 cangkir minyak sayur 
1 cangkir kacang cincang (opsional) 
3 sendok teh kayu manis 
2 sendok teh baking soda 
1 sendok teh garam1 sendok teh vanili Ayak bersama dalam mangkuk besar gula, tepung, soda, garam dan kayu manis. Tambahkan minyak dan aduk rata. Tambahkan telur, satu telur pada satu waktu, kemudian campurkan jadi satu. Tambahkan wortel, kacang-kacangan dan vanili dan aduk rata. Tuang ke dalam loyang kue ditaburi tepung dan gemuk 13 x 9 x 2 inci. Panggang dalam oven 350 º selama 30 menit. Dinginkan dalam panci. Frost bila didinginkan.Berikut adalah resep yang sangat berbeda, menambahkan nanas dan kelapa untuk resep kue dasar wortel. Kedua penambahan memberikan kue rasa yang sangat unik:2 ¾ cangkir parutan wortel2 cangkir tepung2 cangkir gula putih1 ½ cangkir minyak1 cangkir serpihan kelapa¾ cangkir kenari cincang (saya selalu mengatakan kacang adalah opsional)4 butir telur1 - 8 ons bisa hancur nanas (drain)2 ½ sendok teh kayu manis2 sendok teh baking powder1 ½ sendok teh baking soda1 sendok teh garamBercampur, dalam mangkuk kecil, tepung, baking powder, baking soda, garam dan kayu manis. Dalam mangkuk besar, aduk rata, gula, minyak dan telur. Tambahkan dalam campuran tepung, aduk rata. Tambahkan pada wortel, nanas, kacang-kacangan dan kelapa dan aduk rata. Tuang ke dalam loyang 9x13 gemuk dan ditaburi tepung kue. Panggang dalam oven 325 º selama 35 sampai 40 menit, atau sampai tengah dilakukan. Biarkan dingin sebelum frosting.Cobalah resep yang berbeda sampai Anda menemukan tekstur dan rasa yang Anda dan keluarga Anda menikmati. !


Selamat mencoba resep kue wortel di atas, semoga cara membuat kue wortel yang sederhana ini membuat kecintaan Anda terhadap wortel bertambah.Sumber :  http://www.recipe-barn.com
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Artikel Wortel Sinopsis By Drama Korea | Blogger Templates