Manfaat Wortel untuk Anjing




Manfaat Wortel untuk Anjing
Manfaat Wortel untuk Anjing
Anjing merupakan hewan karnivora. Namun demikian, anjung telah mengalami evolusi yang membuat dia dapat memakan sayur dan tanaman. Bahkan jangan heran jika suatu saat nanti seekor anjing akan menjadi seperti Bugs Bunny yang gemar makan wortel. Bersukurlah Anda yang mempunyai anjing yang mempunyai nafsu untuk makan wortel karena wortel jauh lebih baik dari pada hewan yang busuk dan makanan lain yang kotor. Biasanya anjing merupakan hewan kesayangan bagi pemiliknya, terkadang pemilik tidak dapat membiarkan anjingnya mempunyai kebiasaan memakan makanan yang terbuat dari wortel. Apakah aman untuk anjing jika hewan karnivora ini memakan wortel?

Bagi pemilik, kesehatan anjing merupakan salah satu prioritasnya bahkan dia rela mengeluarkan kocek yang dalam untuk membawa anjing ke dokter jika hewan itu sakit. Untuk memberi makanan anjing, mereka rela memberikan makanan premium yang lebih mahal dari makanan mereka sehari-hari. Akan tetapi anda tidak dapat memberikan makanan instan terus-menerus kepada anjing karena bahan kimia yang terkandung dalam makanan kurang sehat jika dikonsumsi terlalu berlebihan.

Lalu apa manfaat wortel untuk anjing? kita tahu bahwa wortel banyak mengandung vitamin A dan karoten. Seekor anjing mempunyai pandangan yang sangat baik jika di berikan secara teratur makanan yang terbuat dari wortel. Wortel akan membantu pertumbuhan saraf optik agar bekerja maksimal.Wortel akan menjadi makanan ringan yang sempurna untuk anjing obesitas.

Sistem pencernaan anjing dirancang untuk mencerna daging bukan sayuran. Anjing tidak dapat mencerna sayuran dengan mudah. Itulah sebabnya mengapa Anda kadang-kadang akan melihat wortel yang belum tercerna di kotoran anjing. Namun, wortel akan membuat anjing tersebut terhindar dari sifat rakus terhadap makanan. Itulah mengapa wortel akan membantu anjing mendapatkan berat badan yang ideal. Jadi mengapa Anda tidak memberikan wortel pada anjing?

Sumber : sarahsdogs.com 
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Artikel Wortel Sinopsis By Drama Korea | Blogger Templates