Cara Membuat Masker Wortel untuk Facial




cara membuat masker wortel untuk facialAnda tentu sudah membaca artikel tentang aneka olahan wortel yang telah saya tulis sebelumnya. Kali ini saya akan berbagi produk olaha wortel lainnya yaitu cara membuat masker wortel untuk facial.
Wortel merupakan antiseptik ketika dimasukkan dalam resep masker wajah buatan sendiri karena membantu meremajakan kulit Anda. Keindahan membuat sendiri masker wajah buatan sendiri adalah bahwa Anda dapat dengan mudah mencampurkan dengan bahan lain, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan kebutuhan kecantikan Anda. Misalnya Madu yang akan membantu melembabkan kulit Anda, sedangkan penambahan minyak zaitun membantu semua bahan menyatu dengan lancar. Wortel merupakan masker wajah yang ideal untuk kulit normal yang cenderung berminyak, jika Anda mencampurkan bahan pelembab lainnya, seperti madu dan alpukat, masker sesuai untuk kulit kering tapi mungkin terlalu berminyak untuk kulit yang sudah berminyak.

Berikut ini ada beberapa langkah cara membuat masker wortel untuk facial :

Langkah 1
Kupas 2-3 wortel besar dan iris kecil-kecil (seperti irisan memasak sayur). Rebus wortel dalam panci kecil sampai mereka mudah ditusuk dengan garpu. Tiriskan air pergi dan tuangkan irisan wortel dimasak ke dalam mangkuk kecil.  

Langkah 2
Tumbuk wortel menggunakan garpu 

Langkah 3
Campur sampai dengan 4 1/2 sdm madu dengan wortel, 1/2 sdm. pada satu waktu, sampai campuran telah mencapai konsistensi, halus lembut. Jika Anda lebih suka konsistensi yang sedikit berbeda, hanya mengatur jumlah madu sesuai preferensi Anda atau, untuk masker tipis, tambahkan sedikit minyak zaitun. Haluskan minyak di sedikit pada waktu sampai konsistensi mask cocok untuk Anda.

Langkah 4
Tunggu sampai masker telah cukup dingin untuk ditempelkan. Tinggalkan di tempat selama sekitar 10 menit, lalu bilas dengan air hangat dan keringkan.

Langkah 5
Terakhir, tempelkan ke wajah Anda dan hindari dengan kontak mata. Santa dan nikmatilah !!

Catatan : Anda juga dapat mengganti alpukat atau madu dengan daging sesuai dengan kebutuhan Anda.

Demikianlah cara membuat masker wortel untuk facial, semoga bermanfaat untuk Anda.


◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Artikel Wortel Sinopsis By Drama Korea | Blogger Templates