Manfaat Wortel Bagi Kesehatan Pria




Perlu Anda ketahui bahwa banyak sekali alasan seorang pria sebaiknya mengkonsumsi wortel lebih banyak daripada dengan apel. Kandungan wortel bagi pria ternyata  lebih penting dibanding dengan sayuran lainnya. Penasaran apa sajakah manfaat wortel bagi kesehatan pria? Berikut beberapa pembahasan seperti yang dilansir dari laman Boldsky.com :

1. Meningkatkan Kualitas Sperma
Bagi para pria, bagi anda yang berencana untuk memiliki banyak anak, cobalah untuk         memakan wortel mentah selama periode ovulasi. Anda cukup untuk mengkonsumsi secara rutin setiap harinya.

2. Mengurangi tingkat kolesterol
Manfaat Wortel Bagi Kesehatan Pria
Manfaat terbaik mengkonsumsi wortel bagi seorang pria yaitu mengurangi tingkat kolesterol dalam tubuh. Caranya dengan mengkonsumsi jus wortel setelah makan malam setiap hari. Jika anda memiliki riwayat kolesterol tinggi, cobalah untuk melakukannya hingga mendapatkan hasil yang signifikan.

3. Menjaga Jantung
Wortel bisa membantu menjaga kesehatan jantung dan menjauhi dari segala penyakit jantung. Jantung sangat perlu dijaga dalam tubuh pria karena aktifitas seorang pria lebih banyak dibanding wanita, maka menjaga jantung dengan mengkonsumsi wortel merupakan harga mati.
Older Post ►
 

Copyright 2012 Artikel Wortel Sinopsis By Drama Korea | Blogger Templates