Manfaat Jus Wortel untuk Kandungan




Wortel merupakan buah atau sayuran yang mempunyai berjuta manfaat. Salah satu produk olahan wortel yaitu jus wortel. Salah satunya yaitu manfaat jus wortel untuk kandungan yang cukup menarik untuk kita ketahui.

Sebagian besar orang hanya tahu bahwa wortel hanya bermanfaat untuk kesehatan mata saja. Tetapi Anda harus tahu bahwa wortel juga berfungsi sebagai penyubur kandungan pada wanita. Bagi Anda yang menginginkan buah hati maka Anda harus tahu hal ini.

Buah yang mempunyai kandungan lemak, air, gula, karbohidrat, vitamin, mineral, asparagines ini sangat baik sekali untuk tubuh yang memerlukan asupan gizi. Beta karoten menangkal zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh sehingga badan tetap fit dan sehat. Tubuh Anda akan terhindar dari kanker.


Dengan mengonsumsi wortel secara teratur 2 kali sehari, maka kesuburan kandungan akan meningkat. Anda dapat menjadikan buah ini dengan cara menjadikannya sebagai jus sehingga vitamin mudah terserap oleh tubuh.


Agar kesuburan kandungan lebih sehat, Anda dapat mengkonsumsi daun serta wortel karena baik dalam daun dan umbinya, sayuran ini mempunyai porphyrins yang bisa merangsang kelenjar pituary sehingga hormon seks meningkat.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Artikel Wortel Sinopsis By Drama Korea | Blogger Templates