Aneka Olahan Wortel : Sabun Wortel






Selama bertahun-tahun, kulit kita mungkin telah menjadi kering dan rusak karena kita telah menggunakan produk yang tidak sesuai dengan jenis kulit kita. Kita mungkin tidak tahu itu, tapi jerawat dan komedo yang membandel karena kita tetap menggunakan sabun yang keras. Nah, artikel ini dapat memberitahu Anda tentang alternatif lain yang alami dan mungkin saja apa yang dibutuhkan kulit Anda! Dalam artikel sebelumnya kita sudah pernah membahas tentang olahan wortel berupa minyak biji wortel. Kali ini kita akan membicarakan aneka olahan wortel yaitu sabun wortel. Aneh memang kedengarannya, tetapi produk ini memang ada. Mari kita simak penjelasan mengenai sabun wortel.

Mungkin sebagian besar dari kita telah mendengar dan / atau digunakan plasenta, kojic atau sabun glutathione. Ini hanya beberapa sabun kulit yang paling umum digunakan dan dianjurkan perawatan. Namun, apakah Anda pernah mendengar atau mencoba sabun wortel

Sabun wortel adalah, tentu saja, yang terbuat dari bahan alami, wortel, yang memiliki beta-karoten. Beta-karoten merupakan anti oksidan yang sangat kuat yang berfungsi untuk mengeluarkan racun berbahaya dan merusak dari tubuh kita. Selain itu, meningkatkan regenerasi, pembaharuan dan penghapusan sel-sel kulit yang membuat Anda menumpahkan tua, sel-sel mati lebih cepat. Hasilnya adalah lebih halus dan kulit putih kepada mereka yang telah mencoba produk baru karena, sel-sel sehat yang terkena. Bekas jerawat dan bekas luka jerawat yang dibuat lebih ringan dengan menggunakan konstan produk ini. Beberapa pengguna produk telah dijelaskan warna kulit mereka sebagai sehat, merah muda-putih. Hal ini juga dapat bahkan keluar warna kulit seseorang. 

 Wortel juga mengandung sabun lain vitamin ditemukan dalam wortel, vitamin A. Vitamin A sangat terkait dengan visi-pembangunan. Selain itu, bagaimanapun, juga membantu memerangi dan mencegah infeksi. Dalam kulit kita, infeksi yang umumnya terjadi datang dalam bentuk jerawat dan jerawat. Selain itu, memiliki vitamin C yang juga dapat membantu penyembuhan jerawat dan komedo membandel. Dalam hitungan hari, orang dapat melihat / nya jerawat mengering. Komponen vitamin C juga dapat membantu kita terlihat muda dan bercahaya karena memicu produksi kolagen, suatu zat yang dikenal untuk mencegah keriput. Kolagen juga bertanggung jawab dalam melindungi kita dari kulit-penuaan. 

Hebatnya, sabun ini juga dapat membantu menyembuhkan luka, luka bakar, luka, kurap, alergi kulit seperti kudis, biang keringat, eksim, bintik-bintik putih sambil menjaga tubuh bebas dari bau ofensif memancarkan. Untuk menghilangkan ketombe, kulit kepala mengelupas dan rambut miskin, Anda dapat menggunakan produk pada kepala dan rambut. Kerusakan akibat panas matahari juga mereda melalui menggunakan sabun wortel

Sekarang, produk ini perlahan-lahan mendapatkan pengakuan. Orang-orang semakin tertarik dengan bagaimana produk bekerja karena ringan, organik dan bebas dari bahan kimia-ideal bagi mereka yang memiliki kulit sensitif. Beberapa bahan kimia yang agresif dapat menyebabkan iritasi pada kulit. Biasanya parfum ditambahkan ke beberapa kemerahan menyebabkan sabun, terbakar, mengupas dan dapat membuat beberapa orang mengembangkan kondisi kulit medis. Dengan pemakaian teratur, efek dapat terlihat dalam 6 minggu dan dapat menghasilkan hasil yang dari jangka panjang. Gunakan lotion juga untuk menjaga kulit Anda dengan benar terhidrasi dan lembab. Sun block juga diperlukan untuk melindungi kulit Anda dari panas matahari.

Jadi sudah tahukan?tanaman yang biasa kita makan ternyata bisa digunakan sebagai sabun wortel yang merupakan pembersih yang menyehatkan. Setelah Anda membaca artikel ini dan merasa wawasan Anda bertambah, tidak ada salahnya jika Anda membagi artikel ini kepada teman-teman Anda. Berbagi sepenuh hati.

sumber : http://carrotsoap.com/


◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Artikel Wortel Sinopsis By Drama Korea | Blogger Templates